Sinopsis Drakor Oh My Ghost Episode 2, Tayang Malam Ini di NET TV

0

Simak sinopsis drama Oh My Ghost episode kedua, tayang malam ini, Selasa (16/2/2021) pukul 19.30 WIB di NET TV. Drama Korea Oh My Ghost dibintangi oleh Park Bo Young dan Cho Jung Seok. Anda dapat menyaksikan kembali drama Oh My Ghost, di NET TV setiap Senin hingga Jumat pukul 19.30 WIB.

*) Awas spoiler! Artikel ini berisi sinopsis lengkap Oh My Ghost episode 2. Pada episode kedua, diceritakan Soon Ae masuk ke dalam tubuh Bong Sun untuk menghindari dukun yang mengejarnya. Ia kemudian dibawa ke restoran karena harus bekerja.

Soon Ae pun bingung harus mengerjakan apa. Dengan arwah Soon Ae tentu merubah karakter Bong Sun. Rekan kerjanya kaget dan takut dengan perubahan sikap Bong Sun.

Menyadari telah melakukan kesalahan dengan masuk dalam tubuh Bong Sun, Soon Ae berusaha keluar. Sayangnya, roh Soon Ae tidak bisa keluar. Ia kemudian teringat dengan perkataan dukun bahwa jika ia masuk ke tubuh dengan frekuensi yang sama, maka akan sulit keluar.

Soon Ae terus berusaha keluar dari tubuh Bong Sun hingga ia pingsan. Rekan rekan kerja Bong Sun pun membaringkannya di atas meja. Mereka bertanya tanya apa yang menjadi penyebab Bong Sun bisa pingsan.

Sementara itu, Eun Hee mengobati Sun Woo yang terluka karena didorong Soon Ae. Di sana Eun Hee berkata bahwa ia tidak setuju jika Sun Woo mengusir Bong Sun. Tak lama Soon Ae masuk ke ruangan dan Eun Hee meninggalkan mereka.

Soon Ae meminta maaf dan beralasan pikirannya sedang tidak waras. Sun Woo menyuruhnya duduk dan mengajaknya bicara tentang pengunduran dirinya. Akhirnya Sun Woo memberikan kesempatan untuk Bong Sun tetap bekerja.

Ia pun langsung memakai seragam kerjanya dan mulai bekerja lagi. Ditengah tengah kesibukannya, Sun Woo mendapat telepon yang menyuruhnya datang ke kantor polisi. Sun Woo diberitahu bahwa blogger yang kemarin diusirnya menuntutnya atas tuduhan penyerangan.

Ia bahkan mengatakan kalau ia terluka dan harus dirawat di rumah sakit selama 3 minggu. Sun Woo langsung protes karena ia tidak mendorongnya kencang. Soon Ae masih kesulitan menyesuaikan sikap sebagai Bong Sun.

Ia cenderung agresif, sedangkan Bong Sun sangat pendiam. Rekan kerjanya membicarakan Soon Ae yang terlihat sangat aneh. Bong Sun yang mereka temui hari ini seperti bukan Bong Sun.

Mereka sangat penasaran, apa yang sebenarnya terjadi dengan Bong Sun. Di kantor polisi, Sung Jae berusaha membujuk Sun Woo untuk meminta maaf pada blogger. Apalagi Sun Woo harus menjaga image nya yang seorang public figure.

Tapi Sun Woo tidak mau, ia lebih suka perang di pengadilan daripada meminta maaf karena ia tidak bersalah. Keesokan harinya, teman Sun Woo, PD Lee So Hyeong memberitahunya untuk tidak mencasting Sun Woo di acara masak terbarunya. Ternyata kasus Sun Woo sudah tersebar luas dan membuat nama baiknya tercemar.

Para pegawai pun sudah mulai cemas karenanya. Tapi Sun Woo sendiri tampak tenang tenang saja. Sun Woo memberitahu pada seorang reporter bahwa berita penyerangan itu tidak benar.

Ia pun enggan mengadakan interview apapun dan tidak perlu pula menanggapi berita ini. Saat Soon Ae hendak bersih bersih, sepasang pelanggan memanggilnya. Kedua pelanggan itu mengeluhkan masakan yang mereka pesan.

Soon Ae kesal tapi dia berusaha menahan amarahnya. Ia pun membawa pesanan mereka dan memperbaikinya. Soon Ae berbaik hati melakukan ini karena dia menyadari situasi sulit yang tengah dihadapi Sun Woo.

Sayangnya, Soon Ae justru melakukan kesalahan saat memperbaiki pesanan pelanggan. Sun Woo marah dan membuang makanan itu. Soon Ae minta maaf dan mengakui kesalahannya.

Tapi dia berusaha membela diri karena dia mencemaskan Sun Woo yang tengah diterpa berita miring. Sun Woo ditelepon polisi yang memberitahunya bahwa dia dan blogger sudah berdamai. Polisi pun langsung memberitahu bahwa ibu Sun Woo mendatangi blogger, meminta maaf bahkan memberikan uang damai.

Sun Woo langsung mendatangi ibunya karena tidak suka jika ibunya ikut campur urusannya. Ibu Sun Woo yakin masalah ini terjadi karena Sun Woo tidak mau membawa jimat seperti yang diminta sang ibu. Dukun pulang ke rumah dengan kesal karena masih belum menemukan Soon Ae.

Karena Soon Ae ia tidak bisa langi menjalankan bisnisnya. Tiba tiba lampu rumahnya mati hidup dengan sendirinya. Sepertinya itu adalah peringatan dari para dewa, hingga ia ketakutan dan berjanji menemukan Soon Ae.

Soon Ae sedang berjalan sambil menggerutu karena dia tidak bisa merayu pria padahal dia sedang merasuki tubuh seseorang. Di tengah jalan, Soon Ae melihat ada kerumuman orang. Dia langsung menghampiri tempat itu dan melihat Sung Jae yang tengah bertugas.

Anehnya, begitu melihat Sung Jae, Soon Ae merasa pernah melihat Sung Jae. Sun Woo dan chef Marco tiba di studio untuk syuting acara masak barunya So Hyeong. Ternyata Min Soo lupa membawa pisah pribadi Sun Woo.

Ia kemudian menelepon Soon Ae dan menyuruhnya membawa pisau ke stasiun TV. Saat akan mengantar pisau, Soon Ae tanpa sengaja melihat dukun yang mengejarnya. Ia seketika panik, namun ia langsung sadar bahwa ia sedang berada di tubuh Bong Sun.

Saat syuting dimulai, Min Soo tak kunjung datang. Kemudian Soon Ae diminta menggantikan Min Soo. Saat waktu tinggal 10 menit, chef Marco tampak sudah hampir selesai.

Sementara Soon Ae mendapati nasi yang Sun Woo masak gosong. Sun Woo langsung terdiam bingung tidak tahu harus berbuat apa. Tiba tiba, Soon Ae mendorong Sun Woo minggir lalu ia mencampur nasi gosong itu dengan sup pollack yang sudah dimasak Sun Woo tadi dan menjadikannya menu baru.

Setelah masakan kedua chef jadi, para juri pun langsung mencicipi masakan mereka. Soon Ae mencicipi masakan dadakannya itu dan langsung mengangguk angguk senang dengan rasanya bahkan Sun Woo pun tampak cukup terkejut setelah mencicipinya. Saat Soon Ae pulang , ia mengagumi dirinya sendiri atas ide cemerlangnya tadi.

Tapi dia bertanya tanya dengan heran, bagaimana ide itu bisa tiba tiba muncul. Saat sedang jalan ia melihat seorang pria muntah muntah kemudian terjatuh. Soon Ae membawanya ke kantor polisi.

Sung Jae lah yang menyambutnya dan langsung mengenali pria itu adalah Shin Kyung Mo. Tak lama kemudian, ahjussi datang untuk menjemput Kyung Mo. Saat ahjussi tengah berusaha keras membangunkan Kyung Mo, kepala Soon Ae tiba tiba pusing dan saat itu juga dia mulai teringat kenangan masa lalunya.

Ternyata ahjussi itu adalah ayah Soon Ae. Soon Ae berkaca kaca mengingat kenangan keluarga bahagianya dulu. Air matanya mulai menetes saat ia berbisik lirih "Ayah".

*) Cerita bersambung ke episode selanjutnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.